Home Berita Ketua Umum BKN: Bupati Kok Ngancam Nyantet? Segeralah Minta Maaf ke Moeldoko,...

Ketua Umum BKN: Bupati Kok Ngancam Nyantet? Segeralah Minta Maaf ke Moeldoko, Atau Kami Laporkan!

387
0

BARISANKSATRIANUSANTARA.COM-  viralnya berita Bupati Lebak sekaligus Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, yang mengancam akan menyantet Moeldoko, Ketua Umum Demokrat versi KLB Deliserdang,karena mengambil alih posisi Ketua Umum Partai Demokrat, mendapat respon keras dari Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Muhammad Rofi`i Mukhlis.

“Bupati kok begitu, ngancam nyantet segala? Menyantet orang itu perbuatan munkar, dosa, dan tidak sesuai norma. Bupati Iti Octavia Jayabaya malah berniat melakukannya, ini jelas dia tidak layak dan tidak patut lagi dia jadi pejabat, jadi bupati. Mundur sajalah, bikin rusak kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. Apalagi Banten dikenal sebagai tanah santri, tempat lahirnya para ulama hebat. Segeralah dia minta maaf ke Moeldoko. Jika dia tidak minta maaf ke Moeldoko, bisa diperkarakan secara hukum!” Tegas Muhammad Rofi`i Mukhlis.

Muhammad Rofi`i Mukhlis melanjutkan, walau Bupati Iti Octavia Jayabaya mengucapkannya dalam keadaan emosi, kesal, namun dia menyampaikannya secara terbuka sehingga menjadi berita dan ini jelas menjadi bukti permulaan yang cukup untuk dilakukan proses hukum.

Selaku Ketua Umum BKN, Muhammad Rofi`i Mukhlis menghimbau agar kasus Bupati Iti Octavia Jayabaya menjadi kasus terakhir, jangan ada lagi ancaman nyantet, apalagi dilakukan oleh pejabat pemerintahan. Sekali lagi, ini sangat merusak norma dan tatanan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Jika merasa dirugikan oleh seseorang, tempulah jalur hukum karena Indonesia negara hukum,*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here