Home Berita Ketua Umum BKN: BKN Tidak Terlibat di Konflik Partai Demokrat!

Ketua Umum BKN: BKN Tidak Terlibat di Konflik Partai Demokrat!

310
0
Barisan Ksatria Nusantara

BARISANKSATRIANUSANTARA.COM, JAKARTA- Setelah Barisan Ksatria Nusantara (BKN) mengeluarkan rilis resmi yang mengecam pernyataan Ketua DPD Partai Demokrat Banten  yang juga Bupati Lebak, Banten,Iti Octavia Jayabaya, dengan judul Ketua Umum BKN: Bupati Kok Ngancam Nyantet? Segeralah Minta Maaf ke Moeldoko, Atau Kami Laporkan!; agar tidak terjadi kesalapahaman dari berita tersebut dan untuk menepis tuduhan bahwa BKN mendukung Kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB Deliserdang, maka, melalui pernyataan resminya, BKN menyatakan tidak terlibat di konflik Partai Demokrat.

“BKN adalah gerakan moral, sosial kemasyarakatan. Karenanya, BKN tidak terlibat dalam urusan politik praktis, apalagi terlibat dalam urusan konflik di Partai Demokrat, dan berpihak pada Partai Demokrat hasil KLB di Deli Serdang dengan ketua umumnya Moeldoko. Rilis BKN tersebut murniuntuk menegur Iti Octavia Jayabaya agar tidak sembrono, serampangan, dalam mengeluarkan pernyataan di depan umum. Karena dia adalah pejabat pemerintah, pejabat publik yang punya tanggung jawab  juga dalam membina dan mendidik moral masyarakat!” Tegas Ketua Umum BKN, Muhammad Rofi`i Mukhlis, yang didampingi Sekretaris Umum BKN, Rakhmad Zailani Kiki dalam siaran persnya hari ini (Jumat, 12/03/2021).

Dalam rilisnya tersebut, BKN juga menghimbau kepada seluruh pengurus BKN di pusat maupun di daerah untuk tidak ikut-ikutan membangun narasi tentang konflik yang ada di Partai Demokrat dengan membela Partai Demokrat kubu AHY atau membela Partai Demokrat kubu Moeldoko. BKN berharap semoga Partai Demokrat mampu menyelesaikan konflik yang ada secara internal, secepat-cepatnya, karena ada tokoh-tokoh nasional yang punya kapasitas untuk penyelesaian konflik tersebut, yaitu SBY dan Moeldoko. ***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here