Home Berita BKN Terlibat di K-PMH

BKN Terlibat di K-PMH

521
0

BARISANKSATRIANUSANTARA.COM, JAKARTA- Pada hari Jumat (26/02/2021), diadakan deklarasi Komisi Pemberantasan Mafia Hukum (K-PMH) di Jakarta. Dari namanya, K-PMH konsen pada pemberantasan mafia hukum, terutama pada masalah pertanahan, birokrasi, dan sejenisnya. K-PMH dididrikan untuk memberikan perlindungan serta memperjuangkan hak-hak individu dan kelompok dan atau badan hukum dalam penegakkan hukum. Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Muhammad Rofi`i Mukhlis, hadir dideklarasi K-PMH dan menyatakan bahwa BKN terlibat juga di K-PMH.

“Dengan adanya K-PMH, yang di dalamnya BKN juga terlibat dan sangat-sangat konsen, maka masyarakat yang punya permasalahan hukum, terutama kasus-kasus mafia tanah, jika data-datanya benar, tidak perlu berkecil hati, sampai bingung mikirin biaya. Cukup langsung siapkan bukti-bukti yang ada, keterangan saksi dan alat bukti, serahkan saja ke K-PMH untuk ditindaklanjuti. Jadi, K-PMH menjadi solusi dari kebuntuan permasalahan hukum yang menjerat masyarakat selama ini,” ujar Ketua Umum BKN, Muhammad Rofi`i Mukhlis yang didampingi Sekretaris Umum BKN, Rakhmad Zailani Kiki, di dalam keterangan persnya.

Setelah dideklarasikan, K-PMH sudah resmi berjalan untuk menangani kasus-kasus hukum, terutama dalam masalah pertanahan, birokrasi dan lainnya. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan hukum dari K-PMH, dapat menghubungi 0812-3348-4815, layanan 24 jam, non stop. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here