Home Berita BKN Laporkan Gus Najih ke Polisi Atas Pernyataan Kontroversinya Tentang Vaksinasi Covid-19

BKN Laporkan Gus Najih ke Polisi Atas Pernyataan Kontroversinya Tentang Vaksinasi Covid-19

3001
0

BARISANKSATRIANUSANTARA.COM, JAWA TENGAH -Video pernyataan Gus Najih (KH Muhammad Najih Maimoen, putra Mbah Maimoen Zoebair) bahwa vaksinasi Covid-19 yang digalakkan pemerintah adalah pembunuhan massal membuat banyak pihak geram, salah satunya Barisan Ksatria Nusantara (BKN) yang pada hari ini (Kamis, 15/07/2021) secara resmi melaporkan Gus Najih ke Polda Jawa Tengah.

“Kepada yang terhormat teman-teman media, kedatangan kami ke sini, ke Polda Jawa Tengah, bersama teman-teman BKN, santri-santri NU, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencari keadilan dan kebenaran. Karena selama ini, ngapunten, Gus Najih ini  seperti orang yang kebal hukum. Guru-guru kita, Gus Dur, Kyai Said, Islam Nusantara, NU, dihina-hinakan terus oleh beliau. Bahkan terakhir mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 itu merupakan konspirasi karena negara China ingin menguasai Indonesia dan vaksinasi Covid-19 yang digalakkan pemerintah adalah pembunuhan massal. Ini kan pernyataan yang salah dan fatal sekali. Padahal pemerintah, polisi dan TNI sudah  sungguh-sungguh untuk mencegah penyebaran Covid-19; tidak main-main, bukan sandiwara. Itu serius karena para ahli sudah menyatakan bahwa varian yang ada saat itu penyebarannya sangat cepat dan berbahaya,”ujar Ketua Umum BKN, Muhammad Rofi`i Mukhlis.

Karenanya, menurut Muhammad Rofi`i Mukhlis  para pengurus BKN, santri-santri NU,  datang ke Polda Jawa  Tengah untuk melaporkan Gus Najih agar Gus Najih dapat diproses secara hukum dan  menghentikan pernyataan-pernyataannya yang kontroversi, terutama yang terkait tentang vaksinasi Covid-29. Sebab pernyataan kontroversi Gus Najih tentang vaksinasi Covid-19 dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat, dan jelas sudah mengadu domba masyarakat dengan pemerintah.^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here